Primer Koperasi Pengelola Sampah (PKPS) Surabaya

PKPS Surabaya didirikan berdasarkan MoU tahun 2016 dan PKS tahun 2017 antara Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Menteri Koperasi/UKM tentang Program Pemberdayaan Koperasi dan UMKM berbasis Lingkungan Hidup.

Primer Koperasi Pengelola Sampah (PKPS) Surabaya didirikan pada tanggal 23 Desember 2019 dan disahkan oleh Notaris MM. Ira Koesvitasari di Surabaya pada 17 Februari 2020 dengan Pengesahan Pendirian Badan Hukum Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0002641.AH.01.26.TAHUN 2020. PKPS Surabaya koperasi multipihak yang anggota adalah pengelola sampah dan masyarakat.

PKPS Surabaya didirikan berdasarkan MoU tahun 2016 dan PKS tahun 2017 antara Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) dan Menteri Koperasi/UKM tentang Program Pemberdayaan Koperasi dan UMKM berbasis Lingkungan Hidup. Sebagai katalisator, dinamisator, lokomotif dan rumah bersama pengelola sampah menuju circular economy serta melaksanakan amanat regulasi terkait pengelolaan sampah teruutama Undang-Undang No.18 Tahun 2008 tentang Pengelolaan Sampah (UUPS).

PNG TTD KETUA PKPS SURABAYA

NUR RAHMAD AHIRULLAH

(Ketua PKPS Surabaya)

 

Tertarik dengan PKPS Surabaya?

dev